Monday, October 13, 2008

Mr. Peebles,kucing terkecil di dunia


Mr. Peebles terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai kucing terkecil di dunia. Saat ini ia hidup di sebuah klinik hewan di Illinois, Amerika Serikat. Kucing yang berumur empat tahun pada tahun 2008 ini, mempunyai tinggi 15 cm dan berat sekitar 1 Kg dan dapat masuk ke dalam gelas berukuran 200 ml.Mr. Peebles sekarang diadopsi oleh Dr. Donna Sassman, yang merasa bersalah dan kasihan terhadap Mr. Peebles. "Saya berada di rumah dan sedang memvaksinasi anjing saya dan saya melihat Mr. Peebles.Dia sangat lucu dan saya bertanya kepada pemiliknya 'Bolehkah saya memilikinya?' dan pemiliknya berkata "ya, apabila kamu dapat menangkapnya" kata Dr. Donna Sassman.
Dokter di klinik hewan mengatakan bahwa Mr Peebles mengalami kelainan genetik dan dia tidak akan tumbuh menjadi lebih besar.
"I have to feed him at least four times a day to sustain his weight," says owner of Mr. Peebles. "I do bring him to bed with me at night between my husband and I. And he curls up in my arms and sleeps next to my neck when it's cold. And one of his best habits, he'll lick me on the chin at night to give me a kiss."
Wow, ternyata walau bertubuh kecil, Mr Peebles ternyata dapat memberikan kejutan spesial kepada tuannya saat malam, yaitu memberi sebuah ciuman. ehm, mesranya...

No comments: