Thursday, October 16, 2008

Indonesian Cat Rescue


Wah, selama ini aku masih kalah dibandingkan blogger blogger lain yang udah lebih dulu join di milis atau forum forum kucing.Ada banyak blogger yang gabungan di milis kucing bahkan ada yang udah punya situs sendiri such as Jenina Lontoh (Kucingkita.blogspot.com), Kunamon (Kunamon.blogspot.com) , Catras (Catras.blogspot.com) and banyak lagi yang lain.

Q soalnya baru tahu sih kalo ada fasilitas milis yang memungkinkan kita bisa buat group sendiri atau joinan di klub atau forum tentang apa saja.Yang paling baru sih, Aku coba coba surfing di yahoo dan nemuin milis kucing yang unik : Indonesian Cat Rescue. Awalnya aku baca nih milis, milis apaan nih? So pasti ttg kucing, tapi unik banget.Dari namanya Q tahu kalo nih milis dah banyak membernya. Pasti sudah ngadain kopdar dan membahas masalah2 kucing.

Dari motonya “Save the cat, Save the world” , milis ini mencoba meningkatkan kesejahteraan kucing terutama kucing yang terlantar karena ulah manusia.Milis ini mencoba membahas kepedulian terhadap kucing dan kesehatan kucing.Tema temanya mengarah kepada peningkatan kesejahteraan kucing dan termasuk juga pernah mengadakan baksos dan program sosial.

Dari awal Q ngeliat milis ini, aku udah tertarik.Maka dari itu, aku yang selama ini haus akan info tentang kucing,langsung aja,demi melihat milis ini, aku masuk dan join this group.

Alhamdulillah, aku diterima.

Buat pembaca lainnya, yang ingin mendiskusikan masalah kucing dan melakukan penyelamatan terhadap kucing kucing di sekitar kita, maka bergabunglah bersama milis Indonesian Cat Rescue. Save the cat, Save the world.

1 comment:

Anonymous said...

mau tau dong apa alamat websitenya ICR? makasih :)